Lowongan Pekerjaan di BUMN Eximbank - Gaji Mantap

LPEI meruapakan singkatan dari Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia atau yang biasa disebut sebagai Indonesia Eximbank atau adalah lembaga keuangan khusus milik Pemerintah Republik Indonesia yang berdiri berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2009 tentang Lembaga Pembiyaaan Ekspor Indonesia. LPEI atau Indonesia Eximbank didirikan untuk melakukan Pembiayaan Ekspor Nasional (PEN) yang diberikan dalam bentuk Pembiayaan, Penjaminan, Asuransi, dan Jasa Konsultasi kepada badan usaha baik badan usaha yang berbentuk badan hukum maupun tidak berbadan hukum termasuk perorangan, baik konvensional maupun berdasarkan prinsip syariah. Badan usaha yang dimaksud dapat berdomisili di dalam maupun di luar wilayah Negara Republik Indonesia. Indonesia Eximbank yang mulai beroperasi pada tanggal 1 September 2009 berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan tentang Penetapan Tanggal Operasionalisasi Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia.

VISI
Menjadi Eximbank yang terpercaya dan mampu mendorong peningkatan kinerja ekspor nasional melalui penyediaan Pembiayaan, Penjaminan, Asuransi, dan Jasa Konsultasi yang terencana dan berkesinambungan.

MISI
Membantu peningkatan dan pengembangan produk ekspor nasional yang unggul dan berdaya saing tinggi melalui pemberian pembiayaan dan penjaminan di dalam dan di luar negeri, serta penyediaan asuransi ekspor dan jasa konsultasi bagi eksportir.
Turut mendorong pengembangan usaha kecil dan menengah untuk mengembangkan produk yang berorientasi ekspor.

bumn lpei


Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerjarekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaanAdapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

INTERNSHIP PROGRAM INDONESIA EXIMBANK (KODE : INTERN-LPEI)

Persyaratan  :
  1. USIA max. 25 tahun
  2. Pendidikan S1 Semua Jurusan
  3. Pengalaman kerja tidak diutamakan
  4. Fresh graduate dipersilakan mendaftar
  5. Mampu mengoperasikan komputer (MS Word, Excel, dan PowerPoint)
  6. Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
  7. Pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
  8. Mampu bekerja dalam kerja tim dan bersosialisasi dengan orang lain
  9. Bersedia ditempatkan di:
                   Surabaya
                   Surakarta
                   Medan
                   Makassar

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung bersama Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia segera lengkapi berkas persyaratan diri Anda dan segera daftarkan diri Anda ke alamat sebagai berikut


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 31 Agustus 2018



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Pekerjaan di BUMN Eximbank - Gaji Mantap"

Posting Komentar